Skip to main content

follow us

Benarkah Jus Wortel Bisa Sembuhkan Jerawat? Ini Faktanya

Infowanita - Ketika kau mengalami persoalan jerawat, sebetulnya kalian tidak butuh khawatir berlebihan sebab sebetulnya ada tidak sedikit sekali obat jerawat yang dapat kalian temui di dapur, di kulkas alias bahkan di kebun kamu.

Salah satu makanan yang dipercaya dapat mengobati jerawat merupakan wortel. Tapi percayakah kalian bahwa nyatanya jus wortel dapat menyembuhkan jerawat? Pasti saja dapat, dan apa alasannya sampai dapat menyembuhkan jerawat, ini rahasia sayur berwarna orange pekat itu.

1. Vitamin A
Wortel populer dengan kandungan vitamin A-nya yang tinggi. Beta karoten dalam vitamin A dapat menambah kesehatan kulit dan menolong menyembuhkan infeksi di kulit semacam jerawat.

2. Vitamin C
Semacam halnya vitamin A, wortel juga kaya vitamin C sebagai antioksidan yang melawan radikal leluasa jadi dapat menolong menyelesaikan persoalan kulit. Vitamin C juga menjaga kekencangan kulit dan menjaga kulit dari serangan infeksi bakteri.

3. Potasium
Wortel punya kandungan kalium alias potasium yang bermanfaat menutrisi kulit kering dan berjerawat. Potasium tergolong mineral yang diperlukan kulit.

4. Karotenoid
Karotenoid tergolong antioksidan yang diperlukan kulit untuk menjaga kesehatan dan imun kepada bakteri. Karotenoid bakal melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kulit tahan lama muda.

Jadi minum jus wortel nyatanya dapat menyembuhkan jerawat. Dengan kandungannya yang sehat, kalian dapat menyembuhkan sekaligus dari dalam dengan tutorial diminum alias dari luar dengan tutorial dibangun masker

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar