Skip to main content

follow us

Lebatkan Rambut dengan Bahan Alami
Wanitamu - Tak sedikit wanita yang ingin membikin rambutnya menjadi tebal dan lebat dan lembut, faktor ini bakal menambah kepercayaan diri para wanita yang ingin tampil cantik dan anggun dengan rambutnya, mengingat rambut merupakan mahkota wanita maka butuh perawatan khusus supaya rambut bisa menjadi lebih tebal dan tak mudah rontok.

Tidak sedikit alternatif yang sebetulnya untuk bisa melebatkan rambut. Ada yang memilih jalan pintas dengan operasi menanam rambut di kepala dengan anggaran yang tinggi. Padahal sebetulnya, rambut wanita bisa ditebalkan dan dilebatkan dengan bahan-bahan alamiah saja.

Berikut trik-trik Lebatkan Rambut dengan Bahan Alami yang sanggup membikin penampilan rambut lebih tebal dam lembut :

- Telur

Siapkan telur dan pisahkan antara kuning dan putih telurnya. Kandungan kuning telur berupa protein bisa menebalkan kultikula dengan cara sempurna, lemak pada kuning telur juga berkhasiat membikin rambut menjadi lebih lembut sedangkan kandungan putih telur bakal menguatkan rambut Anda. seusai kamu memakai masker rambut dengan memakai kuning dan putih telur, jangan lupa untuk mencuci rambut Kamu supaya aroma amis pada putih telur bisa hilang.

- Teh hijau

Kebutuhan rambut bakal kandungan oksidan bisa Kamu temukan pada teh hijau, dengan teh hijau bakal mengembalikan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Perbuat dengan hangatkan teh hijau kemudian siram ke kepala Kamu kemudian balut rambut Kamu dengan memakai pembalut kepala khusus, cuci hingga bersih dengan memakai sampo dan supaya rambut kamu menjadi lebih kuat gunakan hair tonic.

- Kulit apel

Khasiat buah apel bukan hanya tersedia pada daging apel, kulit apel juga mempunyai kegunaaan yang ampuh dalam menguatkan rambut jadi kerontokan rambut tak terjadi lagi pada rambut Anda. caranya dengan mengupas apel kemudian kulitnya diparut hingga halus dan hasil dari parutan itu dioleskan pada rambut Anda. tunggu hingga kering kurang lebih 25 menit kemudian bilas hingga bersih.

- Santan

Santan mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk rambut Anda. jadikan santan sebagai keadaanoner alamiah sangat baik dalam mengontrol minyak pada rambut Anda. nutrisi kulit kepala Kamu dengan langkah menyiapkan 400 ml santan sebagai keadaanoner alamiah kemudian balut rambut Kamu dengan kain alias handuk.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar