Skip to main content

follow us

Simpel! Atasi Kaki Pecah-Pecah dengan Air Sabun

infowanita -  Punya persoalan kulit kaki pecah-pecah? Biasanya kami sehingga makin nggak percaya diri dengan kondisi ini. Maunya terkesan cantik dengan pakai sepatu alias sandal cantik. Tapi sebab kulit kaki yang pecah-pecah, hasilnya penampilan sehingga makin tak lebih oke.

Solusinya merupakan dengan meperbuat perawatan kaki. Serta tak wajib ke salon kok untuk dapat memelihara kaki serta menanggulangi kaki pecah-pecah. Kami dapat meperbuat perawatan kaki di rumah dengan tutorial mudah. Selengkapnya, yuk ikuti informasi berikut ini.

• Awali dengan Merendam Kaki di Air Sabun
Siapkan bak, tuang air hangat, lalu campur dengan sabun. Rendam kaki di dalam air sabun hangat. Rendam selagi 10-15 menit. Tujuannya supaya kulit lebih lembab serta mudah untuk dirawat. Kemudian gosok area kulit yang pecah-pecah dengan batu apung alias batu yang bertekstur lembut. Untuk apa? Supaya sel-sel kulit mati dapat terangkat. Baru kemudian rendam lagi dalam air sabun selagi kurang lebih 10 menit. Keringkan, kemudian olesi dengan minyak.

• Olesi Minyak
Seusai kaki bersih serta kering seusai direndam, olesi dengan minyak sayur alias minyak kelapa. Tujuannya supaya kelembaban kulit terjaga serta kulit mendapat nutrisi yang diperlukan. Kemudian kenakan kaus kaki wol. Tutorial ini dapat membikin kelembaban kulit masih terjaga.

Kalau tutorial di atas dapat diperbuat dengan selalu, persoalan kulit kaki pecah-pecah dapat teratasi. Terbukti butuh konsisten serta kesabaran untuk memperoleh hasil yang diharapkan.

Selain memakai air sabun, kami juga dapat memilih sejumlah pilihan lainnya.

• Pertama, gunakan air lemon. Caranya rendam kaki dalam air hangat yang telah dicampur dengan air perasan dari 2-3 buah lemon.
• Kedua, dapat dengan air mawar. Caranya campur air mawar dengan gliserin dengan perbandingan 1:1, lalu gosokkan campuran tersebut di area kulit kaki yang pecah-pecah.
• Ketiga, dengan memakai buah pisang. Ambil satu buah pisang, hancurkan lalu oleskan ke area kulit kaki yang pecah-pecah. Diamkan selagi 20-30 menit lalu bilas sampai bersih.
• Keempat, dapat dengan madu. Siapkan air hangat yang dicampur dengan madu, rendam kaki selagi 10-15 menit, lalu gosok dengan batu apung serta lembabkan dengan minyak sayur alias minyak kelapa.

Mudah bukan caranya? Sehingga nggak butuh repot-repot berangkat ke salon untuk meperbuat perawatan kaki. Pakai bahan-bahan alamiah saja kami telah dapat meperbuat perawatan sendiri di rumah.Semoga berguna

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar