Skip to main content

follow us

 Tips Meningkatkan IQ Bayi Sejak Dalam Kandungan
Wanitamu - Mempunyai buah hati yang cerdas alias mempunyai tingkatan IQ yang tinggi pastinya telah menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Faktor ini pula yang kerap kali membikin orangtua mendorong buah hati mereka untuk rajin belajar, tutorial tersebut terbukti adalah tutorial yang telah tak sedikit sukses, tapi satu faktor yang harus Kamu sadari apabila tingkat kecerdasan dari buah hati Kamu sebetulnya telah bisa dibentuk sejak ia tetap berada dalam kandungan sang Ibu.

Mungkin bagi sebagian Kamu pernyataan tersebut tetap lumayan aneh sebab semacam yang kami ketahui saat berada dalam kandungan janin pun tetap dalam bagian pembentukan organ-organ tubuh serta juga sistemnya. Tetapi pada kenyataanya suatu  hasil penelitian yang diperbuat oleh salah seorang pakar ternama, menemukan fakta bahwa Kamu sebetulnya telah bisa menambah IQ bayi sejak dalam kandungan. Lantas bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Trik Meningkatkat IQ Bayi Sejak Dalam Kandungan

1. Menghindari stres

Menambah IQ bayi sejak dalam kandungan bisa diawali dengan menghindari stres. Stres bakal mengangkat akibat kurang baik kepada tumbuh kembang janin Kamu tergolong pada tingkat kecerdasaanya. Faktor tersebut pula yang membikin setiap Bunda hamil harus untuk menghindari stres apalagi stres yang berlebihan. Perasaan tenang tanpa stres yang dirasakan sang Bunda pun bakal menolong janin untuk merangsang peningkatan IQ-nya.

2. Penuhi keperluan nutrisi

Memenuhi keperluan nutrisi adalah langkah yang paling harus Kamu perbuat untuk menolong janin kepada tumbuh kembang otaknya. Sangat dianjurkan bagi Bunda supaya mengkonsumsi makanan yang mengandung DHA serta juga omega 3 semacam yang tersedia pada ikan tuna, ikan salmon serta berbagai tipe ikan air tawar. Omega 3 serta DHA adalah asupan nutrisi yang penting untuk menambah kecerdasan buah hati Anda.

3. Ajak dirinya bicara

Di usia kehamilan minggu ke-23 janin yang Kamu kandung telah mulai bisa mendengar, bergerak, sampai menonton cahaya yang berasal dari luar rahim. Dalam kondisi ini Kamu sebaiknya telah mulai mengajaknya untuk berbicara. Walau performa mendengar serta juga indra penglihatannya tetap lumayan terbatas tapi dengan mengajaknya berkata ia telah bisa membedakan suara antara Ayah serta Ibunya. Tidak hanya itu Kamu juga bisa memperdengarkan musik alias merangsang pertumbuhan otaknya dengan memakai cahaya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar