Skip to main content

follow us

2 Cara Mudah Putihkan Area Selangkangan, Mau Coba?

Punya persoalan dengan area selangkangan yang menghitam? Tenang, kalian tidak sendiri. Tidak sedikit wanita yang juga merasa tidak lebih percaya diri dengan area selangkangannya yang menghitam.

Umumnya penyebab area selangkangan menghitam merupakan sebab gesekan kulit dengan material pakaian serta terpaan sinar matahari. Ada tidak sedikit tutorial untuk memutihkan area selangkangan. Tapi kalau kalian ingin tutorial yang lebih mudah serta alami, kalian dapat coba pilihan yang satu ini.

1. Bahan Alami: Jeruk Nipis serta Lemon
Jeruk nipis serta lemon dapat menjadi bahan alamiah mencerahkan kembali area selangkangan serta belakang leher. Gunakan sari lemon dingin serta bulir jeruknya untuk dibasuhkan pada area yang diharapkan. Sambil ditepuk perlahan selagi berbagai detik, kemudian diamkan sejenak. Kemudian gunakan lagi bulir jeruk lemon serta sarinya untuk meperbuat scrubbing di area tersebut. Perbuat dengan perlahan sebab area ini lumayan sensitif. Kalian dapat meperbuat perawatan ini seminggu 1-2 kali. Tapi butuh dicatat nih, hindari area kewanitaanmu ya sebab air lemon bersifat asam.

2. Mekegunaaankan Tawas
Kamu juga dapat mekegunaaankan tawas untuk mencerahkan kembali area kulit yang menghitam. Larutkan tawas dalam air hangat, kemudian benamkan handuk di dalamnya. Gunakan handuk tersebut untuk kompresan pada area yang kehitaman. Kalian juga dapat menggosok handuk tersebut dengan lembut ke area yang diharapkan. Biasanya hasilnya bakal terkesan seusai 2 minggu.

• Catatan Penting
Ada berbagai faktor yang butuh kalian perhatikan selagi perawatan di atas. Pertama, jangan memakai pakaian yang terlalu ketat. Gesekan pakaian ini dapat mempengaruhi hasil perawatan. SementaraAnggaran  kalian memakai perawatan ini, hindari pemakaian krim pemutih dengan bahan kimia. Faktor ini mengurangi risiko alergi serta iritasi.

Sebab tutorial ini merupakan tutorial alami, maka hasilnya pun berangsur-angsur serta dapat tidak sama-beda pada setiap kulit. Bila kulitmu mengalami alergi, segera hentikan perawatan serta periksakan ke dokter. Sebab perawatan alamiah sekalipun dapat memunculkan reaksi pada kulit. Tidak hanya itu, perbuat dengan cara selalu supaya hasilnya maksimal.

Caranya mudah sekali, bukan? Kalian dapat meperbuat perawatan ini sendiri di rumah. Semoga informasi ini berguna!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar