Skip to main content

follow us


Anggita Sari tidak malu mengakui dirinya terlibat dalam jaringan pr0stitusi bintang film dengan tarif Rp20 juta. Anggita Sari pun berani buka-bukaan serta tidak menutup wajah saat menghadiri sidang di Pengadilan  Surabaya.

“Nggak pakai cadar,” tutur Anggita Sari tertawa di ruang sidang Garuda. Ucapan Anggita Sari seolah menyindir bintang film serta DJ cantik Amel Alvi yang pakai cadar saat menghadiri sidang pr0stitusi bintang film di Jakarta Selatan berbagai waktu lalu.

Usai menjalani sidang, Anggita Sari mengunggah video yang menunjukan dirinya sedang berada di ruang sidang. Di video tersebut, Anggita Sari menyebut telah terlalu tidak sedikit settingan kebohongan untuk publik.

Kalimat Anggita Sari bersayap. Entah settingan kebohongan apa yang dirinya maksud. Tetapi, sebagian menafsirkan bahwa Anggita Sari ingin menunjukkan bahwa tidak sedikit bintang film tanah air yang terlibat bintang film pr0stitusi, tetapi berbohong serta pura-pura membantah kabar yang beredar di media.

“Apa adanya aja lah terserah orang mau bilang apa. Telah terlalu tidak sedikit settingan kebohongan untuk publik, yang penting ngga menutupi kebenaran, sehingga buat apa malu repot2 menutupi jati diri,” tulis Anggita Sari di keterangan video.

“Alhamdulillah hasil persidangan saya memang tidak sedikit faktor miring yg ter klarifikasi,” tambahnya.

Anggita Sari Instagram

Anggita Sari.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar