Skip to main content

follow us

Perlambat Tumbuhnya Bulu Ketiak Dengan Masker Ini !!!
Beberapa orang berpendapat bahwa bulu ketiak bakal mengganggu penampilan. Wanita jadi tidak lebih percaya diri saat bakal mengenakan baju sleeveless atau tanpa lengan. Beberapa tutorial pun diperbuat untuk menghapus bulu-bulu pada ketiak mulai dari mencabuti, mencukur hingga meperbuat treatment waxing. Tutorial yang paling tidak sedikit digunakan adalah mencukur sebab tutorial ini adalah tutorial yang paling mudah serta praktis.

Sayangnya bulu ketiak ini bakal tumbuh dengan sangat cepat hanya dalam waktu kemarin hari saja. Ini jadi persoalan yang lumayan pelik bagi siapa saja yang punya waktu terbatas serta tidak pernah mencukur bulu ketiak setiap harinya. Well, kalian tidak butuh galau lagi. Dengan masker sederhana berikut ini kalian bakal dapat memperlambat tumbuhnya bulu ketiak jadi tidak butuh lagi mencukur setiap hari.

Pepaya mentah nyatanya sangat berguna untuk memperlambat tumbuhnya bulu ketiak. Kalian dapat mengsoftwarekan masker yang kalian buat sendiri dari buah yang kaya bakal vitamin ini.

Siapkan:
- pepaya mentah
- madu
- milk cream

Caranya:
1. Hancurkan pepaya serta campurkan dengan semua bahan hingga menjadi pasta.
2. Oleskan di bawah ketiak yang leluasa bulu.
3. Diamkan masker hingga kering.
4. Pijat dari bawah ke atas.
5. Bilas dengan air bersih.
6. Perbuat treatment ini dua kali dalam seminggu.

Tak hanya bakal memperlambat tumbuhnya bulu ketiak, treatment ini juga bakal membikin tekstur kulit terus lembut serta juga cerah. Selamat mencoba ya!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar