Skip to main content

follow us

Sadarkah Anda, bila nyatanya ada berbagai faktor yang tidak Kamu ketahui soal tubuh wanita?

Apabila memang terbukti belum, ini saat yang cocok untuk  para pria menjadi lebih paham mengenai tahap tubuh wanita serta apa yang wajib diperbuat untuk memberi kepuasaan pada wanita. Berikut ini merupakan penjelasan yang berkeguna bagi Kamu untuk mengetahuii tubuh wanita dengan baik. 


  • Payudara
 Setujukah Kamu apabila ini merupakan bagian favorit dari seorang wanita? sudah tentu. Faktor ini dikarenakan buah dada lumayan hebat untuk dijadikan objek ‘bermain’ ketika pemanasan. Mesikipun terkesan menggiurkan, tidak sewajibnya pria memperperbuat payudara dengan tutorial kasar. Sentuhlah dengan lembut, guys.
  •  Wanita Membutuhkan Foreplay 
 Bagi para pria, foreplay merupakan hak istimewa. Faktor ini dapat diibaratkan suatu  whipped cream yang telah terhidang di atas ice cream. Tapi bagi wanita foreplay merupakan tahap esensial. Mengapa? Sebab tanpa pemanasan yang cukup, seks bakal menjadi sangat menyakitkan bagi wanita. Bahkan dapat menyebabkan robekan kecil pada Mrs V.

  •  Post-coital Cuddling Post-coital cuddling
 mungkin terdengar asing bagi pria. Ketika wanita orgasme, senyawa kimia dilepaskan dalam tubuhnya yang mempunyai efek membikin wanita lebih percaya pada pria yang sanggup memberbaginya orgasme. Itu sebabnya wanita merasa sakit hati apabila seusai orgasme, pria bergegas berangkat meninggalkannya.
  •  PMS Bukan Argumen Kesal 
Setiap Wanita Haid adalah tamu langganan pada tiap wanita. Kamu pasti tidak asing apabila PMS menjadi argumen bagi wanita untuk dengan mudah melampiaskan emosinya. Tapi sebaliknya, ketika wanita mengucapkan “Aku tidak PMS! AKu sangatlah kesal,” dirinya mungkin berbicara yang sebetulnya.
  •  Tak Ada Seks Sehabis Makan 

 Bukan hanya pria saja yang merasa demikian, tapi juga para wanita. Pasangan wanita Kamu pasti tidak ingin meperbuat seks saat perutnya sedang terisi penuh dengan makanan. Sebab seks sehabis makan bakal menyebabkan wanita merasa mual serta terlalu berat untuk bergerak ketika bercinta. Sehingga sebagai pria sebaiknya Kamu paham faktor tersebut.
  •  Minuman Keras Sama Dengan NirOrgasme 

 Performa seorang wanita untuk orgasme turun dengan cara drastis setiap minum koktail. Jadi, apakah Kamu masih ingin minum bersama pasangan wanita Kamu serta dirinya tidak mencapai orgasme? Semua tergantung pada Anda!

  • Keras Bukan Berarti Lebih Cepat 
Pernah mempunyai pria semacam jack hammer (mesin tumbuk untuk memecahkan lapisan aspal jalan) ketika bercinta? Kecepatan tidak berarti apa-apa bagi seorang wanita. Terkadang ketika wanita berbicara “lebih keras” pria mengartikannya “lebih cepat”, serta kemudian wanita rugi berbicara faktor tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar