Skip to main content

follow us

jurnalwanita.com - Bukan suatu  rahasia lagi apabila musik sanggup mengatur suasana hati Anda, tergolong saat bercinta.
Percaya alias tidak, setiap tipe musik sanggup memberbagi efek tersendiri bagi para pendengarnya. Suatu  aransemen serta lirik yang kuat sanggup memberbagi sugesti kuat bagi Kamu untuk meperbuat foreplay yang sempurna.

Bercinta adalah selaluitas sangat penting dalam  berumah tangga. Untuk memperoleh peristiwa bercinta yang lebih santai serta romantis, Kamu bisa mencoba meningkatkankan sentuhan musik saat meperbuatnya.
Mungkin Kamu sempat mendengar berbagai tipe musik yang dipercaya ampuh membangkitkan gairah Kamu saat bercinta. Menurut kita ada berbagai tipe musik yang sanggup menolong Kamu memperoleh peristiwa bercinta yang menarik
Jazz
Music from your soul, itulah permisalnyaan bagi musik Jazz yang memiliki lumayan banyak penikmatnya di dunia.  Bukan cuma asyik untuk didengar, Jazz juga bisa menolong Kamu untuk meperbuat foreplay yang lebih lama serta seks yang sempurna. Musik ini tepat bagi pasangan yang ingin menabung hasrat untuk memperoleh kenikmatan luar biasa saat penetrasi.
Sayangnya tak semua orang bisa menikmati musik jazz, sebab musik ini sangat susah dicerna. Sehingga sebaiknya tanyakan dulu terhadap pasangan Anda, apakah dia menyukai musik jazz. Apabila terbukti iya, segera putar lagu dari musisi jazz favorit Anda, semacam Jammie Cullum, Dave Koz, Stevie Wonder dll.
Bossa Nova
Aliran musik yang berasal dari Brasil ini dikenal sebagai salah satu tipe musik yang dapat membikin wanita bergairah. Irama khas Brasil yang menggoda dapat membikin hasrat seksual wanita muncul ketika bersama pasangan.
RnB
Siapa bilang tipe musik ini hanya asyik didengar di klub malam saja. Justru tak sedikit lagu-lagu Rnb yang mempunyai lirik mengenai cinta, meskipun terbukti ada satu diantaranya yang menceritakan kerasnya kehidupan. Oleh sebab itu, lirik romantis di lagu Rnb ini sanggup menciptakan suasana seksi yang dapat membangkitkan gairah bercinta saat foreplay.
Musik Elektronik
Pernah mendengar musik tipe ini? Musik Elektronik yang upbeat dapat memacu gerakan Kamu serta pasangan terus panas saat bercinta. Musik ini tepat bagi pasangan yang terbukti mengharapkan aktivitas bercinta yang agresif serta penuh gairah.




You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar