Skip to main content

follow us

jurnalwanita-Apa yang diharapkan oleh seorang pria kepada wanita saat ingin menjalin hubungan? Apakah bukit kembar besar salah satunya?

 Pria sebetulnya tak mencari wanita yang tubuhnya semacam supermodel saat ingin berhubungan serius, kata seorang pakar biologi evolusioner dari Cambridge.

Sebetulnya, kata dia,  pria mekualitas kecerdasan dari seorang wanita  dibandingkan ukuran bukit kembar besar serta kaki panjang.



Orang-orang lebih berminat pada otak wanita saat memilih ibu untuk anak masa depan mereka, menurut Profesor David Bainbridge dari Universitas Cambridge.  “Pria ingin wanita cerdas yang bakal menjadi ibu yang bertanggung jawab.” katanya.

Ukuran payudara pun tak persoalan, tetapi ukuran simetris merupakan kuncinya.

“Ukuran payudara tak persoalan,” kata David.”Sebetulnya payudara besar lebih cenderung asimetris serta pria lebih berminat pada simetris.”

Dan ketika hingga pada kaki, David berbicara pria tak mencari kaki yang panjang. Kaki lurus merupakan tanda kesehatan genetik jadi itu jadi sesuatu yang  luar biasa, tetapi survei menunjukkan banyak pria lebih memilih kaki panjang normal.

Bagian-bagian montok di tahap bawah, pinggul besar juga hebat bagi pria sebab ini menunjukkan kesuburan.

Membawa sedikit bobot di daerah ini juga menunjukkan seorang wanita sudah lumayan menyimpan lemak untuk memenuhi keperluan bayinya kelak.

Pria juga tak sadar berminat pada wanita dengan wajah simetris.Tetapi sang profesor menekankan, kecerdasan merupakan fitur yang paling hebat pada calon pasangan.

“Hal mutlak yang dicari pria merupakan kecerdasan. Survei sudah menunjukkan berkali-kali bahwa ini merupakan faktor pertama yang dicari pria, “katanya. “Ini menunjukkan bahwa dirinya bisa memelihara anak-anak-anaknya nanti.”



Fisik wanita terbukti penting tapi nyatanya ada yang lebih penting ya?



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar