Skip to main content

follow us

jurnalwanita - Mempunyai kulit yang putih serta cerah merupakan dambaan setiap orang, terutama 9/10  wanita Indonesia yang mempunyai kulit sawo matang serta kuning langsat.

Memutihkan kulit terbukti bukan faktor yang mudah. Faktanya banyak orang yang telah mencoba beberapa produk kecantikan namun belum sukses memperoleh kulit putih yang didambakan.



Memutihkan badan dengan cepat sebetulnya tak wajib dilakukan dengan pemakaian kosmetik alias produk pemutih.

Bahkan bahan-bahan alamiah yang ada di sekitar kita bisa memutihkan kulit dengan cepat serta memberbagi hasil yang lebih manjur serta alami.

Selain itu, bahan-bahan alamiah juga jauh lebih aman untuk kulit serta tak memunculkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh. Nah, apabila Kamu ingin memutihkan kulit badan dengan cepat, berikut ini beberapa trik yang bisa Kamu coba:

JANGAN LEWAWATKAN 


Air Susu

Air susu sapi segar bisa dipakai untuk mandi susu. Mandi susu telah dikenal sejak lama oleh nenek moyang kita. Tutorial ini lumayan manjur untuk mencerahkan kulit. Bahkan ratu Cleopatra pun telah memakai susu untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulitnya.

Apabila Kamu merasa bahwa mandi susu terlalu merepotkan, Kamu bisa memakai tutorial lain yakni dengan menuangkan susu sedikit pada suatu  kain bersih kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok wajah.

Untuk menggosok tahap tubuh lain semacam tangan serta kaki, Kamu bisa memakai kain yang lain. Tutorial ini lumayan manjur untuk membawa sel-sel kulit mati yang menutup pori-pori wajah serta membikin wajah menjadi terkesan lebih cerah bersinar.

Putih Telur serta Jeruk Nipis

Putih telur berguna untuk mengencangkan kulit. Demikian halnya dengan jeruk nipis yang dipercaya bisa mencerahkan kulit wajah sebab kandungan vitamin C nya yang tinggi.

Untuk memutihkan wajah, ambil berbagai tetes jeruk nipis seusai itu campur dengan putih telur. Aduk hingga 2 bahan tersebut bercampur merata serta gunakan untuk masker. Tunggu beberapa saat hingga masker tersebut mengering. Seusai itu bersihkan wajah serta bilas dengan air dingin. Supaya memperoleh hasil yang maksimal, perbuat trik ini dengan cara teratur.

Yoghurt

Yoghurt berguna untuk menjaga kelembaban kulit. Kamu bisa membalurkan yoghurt di wajah, tangan, serta kaki. Sebelum dipakai tambahkan sedikit madu. Diamkan selagi 10 menit serta bilas hingga bersih.

Tomat

Buah yang satu ini mempunyai banyak kandungan vitamin C yang sangat berguna untuk kesehatan kulit serta bisa memutihkan badan dengan cepat.

Untuk membikin kulit terkesan putih, ambil berbagai buah tomat berkapasitas sedang. Blender tomat tersebut serta campur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan jus tomat tersebut ke seluruh tubuh serta gunakan sebagai lulur. Diamkan selagi kurang lebih 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Alpukat

Alpukat adalah buah yang mengandung lemak nabati yang sehat untuk tubuh. juga  bisa menjaga kelembaban kulit, alpukat sangat terekomndasi untuk menolong kulit terkesan lebih cerah.

Caranya, Kamu bisa memakai alpukat tersebut sebagai lulur. Ambil 2 buah alpukat berkapasitas besar, kemudian blender alpukat tersebut tanpa air. Balurkan ramuan ini ke seluruh tubuh serta diamkan selagi berbagai menit. Seusai itu bilas dengan air serta sabun hingga bersih.

Bengkoang

Buah yang satu ini terbukti telah dikenal sebagai buah yang bisa memutihkan badan dengan cepat. Tak sedikit produk pemutih kulit yang memakai bengkoang sebagai bahan utamanya.

Untuk memperoleh kegunaaan yang optimal dari buah bengkoang, Kamu bisa memakai  buah ini dengan cara langsung sebagai lulur daripada membeli produk kecantikan berbahan bengkoang. Caranya, ambil bengkoang serta parut buah tersebut. Gunakan sebagai lulur. Perbuat minimal seminggu sekali untuk memperoleh hasil yang manjur.


Demikianlah berbagai tutorial memutihkan badan dengan cepat dengan memakai bahan-bahan alamiah yang bisa Kamu peroleh dengan mudah. Selamat mencobanya!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar