Skip to main content

follow us

Jurnalwanita.com - Pernah baca status yang diberikan teman teman kamu tentang ketik #RUN di komentar maka ular bakal keluar di hanphone? mungkin lagi ramai di berikan serta di perbincangkan di facebook akhir-akhir ini.

Ternyata Ini Rahasianya  Ketik #Run Keluar Ular Di Komentar Facebook

Mau lihat ular berlangsung diatas telfon anda wajib LIKE SHARE trus ketik #RAN di komentar. Ingat (like and berikan kalau gak dirinya gak dapat muncul) Ayo geli -geli dimana gitu

Tidak lebih lebih semacam itu status yang di berikan,dan yang lebih menyakinkan lagi,si pembuat status melampirkan Video serta gambar,seolah olah sebagai bukti bahwa apa yang dirinya tulisakan benar,apabila penasaran berikut screenshotnya.

Ternyata Ini Rahasianya  Ketik #Run Keluar Ular Di Komentar Facebook

Status ini nyatanya ramai di berikan serta dikemtari di facebook,bahkan saat postingan ini terbit,status ini sudah di berikan setidak sedikit 63.249 kali serta diomentari 53.679 orang,dan paling mengerikan lagi,status ini sudah di like setidak sedikit 71ribu lebih.

Karna penasaran,akhirnya saya mencoba,dan nyatanya ini hanyalah suatu  trap,yaps suatu  jebakan serta kebohongan belaka supaya statusnya ramai di berikan,di like serta di kunjungi.

Akhirnya saya terus penasaran,dan mencoba mencari tahu,apa yang membikin ular dapat tampil di Layar ponsel semacam yang ada di status tersebut,dan nyatanya taraaa . . . . ada software di PlayStore bernama Snake On Screen Hissing Joke.

Software ini nyatanya dapat menampilkan Ular di layar sesuai namanya,dan tetrnyata software ini bukan hanya satu,ada berbagai software yang bermanfaat menampilkan Ular di Layar ( bukan ular sungguhan loh) ,apabila kamu penasaran silahkan download disini .

Nah tetap mau tertipu? apabila tak ingin lebih tak sedikit orang lagi tertipu,silahkan kabarhi kawan-kawan kamu di facebook. #share artikel ini 

Trims!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar