Skip to main content

follow us

Jurnalwanita-Menurut suatu  penelitian terakhir, wanita mencapai puncak seksual mereka lebih awal dari pria. Dengan kata lain wanita yang umurnya terbilang sangat muda ingin sekali bercinta.

Terungkap!! Ternyata Di Usia Ini Hormon Ingin Bercinta Wanita Meningkat
Pernahkah kamu bertanya apakah ada hubungan antara keinginan seksual dengan umur. Apabila pernah, maka jawabannya merupakan ada!

Belum lama ini ada survei yang menunjukkan hasil dimana hampir setengah (48%) wanita mengungkapkan  tingkat paling atas libido mereka itu saat usianya antara 18 serta 24 tahun, dibandingkan dengan pria yang hanya 25%.

Tapi keinginan wanita untuk bercinta agak berkurang saat mereka bertambah tua. bahkan hanya 18% yang berbicara libido mereka memuncak antara 24 sampai 30 tahun. sementara itu  pria lebih cenderung mempunyai libido paling atas saat usianya 20 serta 30 tahun.

Hasil ini berasal dari survei yang diperbuat Lovehoney, yang menanyai kurang lebih 14.000 orang mengenai kebahagiaan seksual saat di umur berapa.



Studi tersebut menemukan kompatibilitas seksual lebih penting bagi wanita dibandingkan dengan pria dalam suatu hubungan.

Pendiri Lovehoney Richard Longhurst berbicara temuan baru ini “menghancurkan” tasumsi konvensional yang berbicara puncak seksual pria cenderung  di akhir usia belasan serta awal 20-an sementara wanita mengharapkan seks lebih banyak di usia 30-an.

“Sebetulnya ada kecenderungan yang jelas yang menunjukkan masa dewasa dini saat libido perempuan paling atas, sedangkan laki-laki lebih cenderung mencapai puncaknya pada usia 20 serta 30 tahun.” Katanya.

“Wanita lebih bahagia berkata mengenai alangkah pentingnya seks bagi mereka serta bagaimana kebahagiaan seksual merupakan kunci untuk suatu  hubungan yang berhasil.” tambahnya.

Soo.. saat ini berada di tingkat usia berapa libido anda guys.. semoga bermanfaat :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar