Skip to main content

follow us

jurnalwanita.com - Tanda tanda Wanita/ Cewek yang Tidak  Perawan Perawan lagi, Maka Pada zaman semacam kini ini di saat pergaulan leluasa telah menjadi faktor yang biasa, Seorang Gadis wajib berhati-hati dalam berteman dengan seseorang.
14 Macam Tanda Bahwa Cewek Tidak Perawan
Sebagai lelaki pun Kamu tidak boleh gegabah dan tidak boleh bertindak seenaknya pada Seorang wanita, Hormatilah wanita dan sentuhlah ia ketika ia telah menjadi yang halal bagi Anda.

Berikut 14 Macam Tanda Bahwa Cewek Tidak Perawan :

1.Tanda Dari Dahi

Ketika wanita tetap perawan, maka dahinya bakal nampak licin tanpa adanya kerutan, sedangkan pada wanita/ Cewek yang Telah tidak lagi perawan, maka dahinya bakal terkesan garis-garis kerutan yang samar-samar, pastinya garis-garis ini sedikit tidak sama dengan garis keriput yang ditemukan pada orang telah tua. Garis kerutan pada wanita yang telah tidak perawan terkesan samar dan hanya sesekali muncul, tidak semacam garis kerutan di dahi orang tua yang terbukti rutin ada ketika usianya bertambah tua, itu adalah tanda-tanda penuaan yang tidak dapat dihindari.

2.Tanda Dari Hidung

Dilihat dari hidung sebetulnya tidak ada penelitian yang membuktikannya, mungkin saja ini adalah anggapan para orang tua yang berbicara bahwa hidung dan tahap pipi wanita bakal terkesan kemerahan ketika tetap gadis dan warna kemerahan pada hidung tersebut dapat pudar ketika gadis itu telah sempat meperbuat hubungan intim dan telah tidak dapat disebut sebagai seorang gadis lagi melainkan seorang wanita. Pada wanita yang telah tidak perawan maka ujung hidungnya nampak pucat dan tidak ada rona kemerahan yang tampak sama sekali, tetapi ciri-ciri ini tidak dapat menjadi barometer dengan cara keseluruhan.

3.Tanda Dari Mata

Kemudian tahap lain dari wajah yang dapat dilihat untuk menunjukkan ciri ciri wanita telah tidak perawan lagi adalah dibagian mata. Mata wanita yang telah tidak perawan, dibagian bawah kelopak matanya bakal rutin terlipat dan kelihatan lebam, sedangkan pada wanita yang tetap perawan apabilalau terkesan sedikit lipatan di bawah kelopak mata faktor itu terjadi sebab ia tidak lebih tidur alias terlalu tidak sedikit menangis, nantinya lipatan itu bakal hilang dengan sendirinya. Tetapi tidak bagi wanita yang telah tidak perawan lagi tahap bawah kelopak matanya bakal rutin terkesan terlipat dan tidak dapat kembali semacam semula dan bakal terus semacam itu tidak dapat dihilangkan dengan tutorial apapun juga.

4.Tanda Dari Punggung

Bagian punggung juga dapat menjadi barometer seorang wanita tetap perawan alias tidak, apabila Kamu perhatikan maka punggung wanita yang telah tidak perawan lagi bakal terkesan lebar dan besar. Faktor itu terjadi sebab seusai meperbuat hubungan intim punggung bakal lebih melebar. Tetapi tidak begitu pada wanita yang tetap perawan, maka bentuk punggungnya bakal tetap sempit dan kecil sebab belum sempat mengalami hubungan intim yang membikin tahap tubuhnya menegang dan melebar. Meski pada tubuh wanita yang gemuk punggungnya terbukti biasanya lebar tetapi faktor ini dapat dilihat apabila ia tetap perawan maka punggungnya nampak lesu dan tidak tegang.Nir  sama dengan wanita yang telah sempat meperbuat hubungan intim.

5.Tanda Dari Telinga

Selanjutnya untuk menonton ciri ciri wanita/ Gadis yang telah tidak perawan maka Kamu dapat menontonnya dari tahap telinga wanita itu. Apabila wanita telah tidak perawan lagi maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur, faktor itu terjadi sebab telinganya sempat disentuh dengan bibir seorang laki-laki untuk dicium umpama. Tetapi tidak begitu pada wanita yang tetap perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih dan biasanya tidak begitu kemerahan.Niscaya nya butuh Kamu ketahui bahwa faktor ini tidak berlaku pada saat cuaca sedang dingin, dapat jadi warna kemerahan yang terkesan itu sebab udara dingin yang membikin daun telinganya menjadi kemerahan sebab dingin.

6.Tanda Dari Dari Payudara

Salah satu ciri ciri Cewek Yang telah tidak perawan juga dapat dilihat dari payudaranya, wanita yang idak lagi perawan, biasanya payudaranya mengendur dan tidak kencang, dibagian putingnya juga nampak lebam dan tidak kemerahan. Sedangkan pada wanita yang belum sempat disentuh sama sekali payudaranya nampak tegang dan kencang, putingnya pun tetap nampak kemerahan dan tidak ada tanda lebam di kurang lebihnya. Pada wanita yang telah tidak perawan lagi maka hanya pada saat terangsang saja payudaranya bakal nampak menegang, tetapi seusai genggaman dilepaskan maka payudaranya bakal kembali mengendur dan tidak tegang. Pada saat berlari umpama, payudara wanita yang telah tidak perawan biasanya lebih tidak sedikit bergerak sebab terbukti telah kendur.

7.Tanda Dari Dari Garis Telapak Tangan

Untuk menonton apakah wanita tersebut tetap perawan alias tidak juga dapat dilihat dari tahap telapak tangannya. Wanita yang telah tidak perawan biasanya telapak tangannya tidak licin dan terkesan pucat. Meski pun telapak tangannya ditekan pun tidak bakal ada warna kemerahan yang bakal muncul, tidak sama dengan wanita yang tetap perawan, telapak tangannya bakal terkesan licin dan kemerahan. Kemudian pada wanita yang telah tidak perawan maka di tengah telapak tangannya tersedia garis yang terputus, sedangkan pada wanita yang tetap perawan semua garis telapak tangan terutama yang berada di tahap tengah tidak bakal putus dan menyambung. Telapak tangan memberbagi info yang seksama soal ciri ciri wanita telah tidak perawan.

8.Tanda Dari Dari Perut

Perut juga menjadi salah satu tanda yang dapat dilihat apakah wanita tersebut tetap perawan alias tidak. Biasanya wanita yang telah tidak perawan lagi mempunyai perut yang mengembang dan buncit, faktor ini pastinya menjadi pengecualian pada wanita yang mempunyai tubuh yang gemuk. Tetapi pada wanita yang tidak perawan buncitnya perut terjadi dampak pada saat meperbuat hubungan intim, ia bakal tidak sedikit memakai otot perutnya, jadi faktor tersebut bakal membikin perut wanita yang telah tidak perawan menjadi mengembang seusai meperbuat hubungan intim. Sedangkan pada wanita yang tetap perawan biasanya perutnya bakal rutin mengempis dan pinggangnya pun kecil. Apalagi apabila wanita tersebut mempunyai tubuh yang kurus.

9.Tanda Dari Dari Rambut

Biasanya pada wanita yang perawan, mereka bakal mempunyai rambut yang tumbuh di kurang lebih dahi, tahap tengkuk dan di tahap belakang telinga kanan dan kirinya. Dahulu, ketika wanita bakal menikah, maka rambut-rambut tersebut bakal dipotong sebagai bentuk tanda bahwa wanita tersebut telah bersuami. Kamu dapat memastikan tanda ini dengan mudah sebab tanda ini adalah tanda yang nampak pada wajah seorang wanita. Dengan menonton ketiga tanda dari rambut yang tumbuh di dahi wanita dan di tengkuk dan telinganya maka Kamu dapat memastikan apakah wanita tersebut tetap perawan alias telah tidak perawan lagi.

10.Tanda Dari Dari Bibir

Ciri ciri wanita telah tidak perawan yang terkesan dibagian bibir wanita lebih menunjukkan apakah wanita tersebut telah sempat dicium oleh seorang pria alias belum. Pada wanita yang telah sempat dicium seorang pria maka pada kurang lebih bibirnya bakal tampak lebam dan terkesan kerutan-kerutan. Sedangkan pada wanita yang belum sempat dicium oleh seorang pria maka bibirnya bakal terkesan merah tanpa adanya kerutan maupun lebam yang ada di dekat bibirnya. Kerutan pada bibir wanita bakal nampak terkesan dan pada saat tertawa pun bibirnya bakal nampak lebih lebar dan penuh.

11.Tanda Dari Dari Vagina

Bagian vagina pastinya adalah ciri ciri wanita telah tidak perawan yang paling menentukan. Pada saat Kamu telah menikah dengan istri Kamu coba perhatikan apakah vaginanya nampak kecil dan kemerahan, apabila demikian maka istri Kamu tetap perawan, tetapi apabila yang terkesan adalah sebaliknya maka itu berarti bahwa istri Kamu telah tidak lagi perawan, kemudian apabila vaginanya nampak kendur itu juga berarti istri Kamu telah tidak perawan. Pada saat Kamu ingin meperbuat hubungan intim untuk pertama kalinya dengan istri Kamu maka Kamu bakal mengalami kesusahan sebab vaginanya tetap sangat tegang saat istri Kamu tetap perawan, tetapi sebaliknya Kamu bakal dengan mudah meperbuat hubungan intim pada saat pertama kali ketika istri Kamu telah tidak lagi perawan. Istri Kamu juga bakal merasakan sakit ketika meperbuat hubungan intim untuk pertama kali ketika ia tetap perawan.

12.Tanda Dari Leher

Selanjutnya ciri ciri wanita telah tidak perawan dapat dilihat dari tahap lehernya, apabila pada wanita yang telah tidak perawan lagi maka bakal nampak garis kerutan yang terkesan semacam garis penuaan, kemudian di lehernya juga tersedia bintik yang bakal tidak jarang terkesan ketika ia juga telah tidak sedikit meperbuat hubungan intim. Tetapi tidak begitu pada wanita yang belum sempat dicium oleh seorang pria, lehernya bakal nampak bersih dan licin tanpa adanya kerutan alias bintik yang terkesan pada lehernya. Ia juga tidak bakal merasa enjoy saat Kamu mencium lehernya untuk pertama kali.

13.Tanda Dari Pipi

Tanda Bahwa Cewek Tidak Perawan Ketika seorang wanita telah sempat meperbuat hubungan intim maka rona kemerahan pada pipinya bakal menghilang dan pipinya bakal terkesan mengendur. Sedangkan sebaliknya yang bakal terkesan pada wanita yang belum sempat meperbuat hubungan intim, maka rona kemerahan pada pipinya bakal terkesan jelas terutama apabila ia merasa malu. Kemudian pada pipi wanita yang tetap perawan, maka ia bakal tidak jarang terasa berkeringat tahap pipinya bahkan pada saat cuaca sedang dingin sekali pun. Wanita yang tetap perawan juga pipinya tetap terkesan kencang dan tidak mengendur, pipinya terkesan berseri dan nampak penuh berisi terutama ketika ia tersenyum maka kemerahan di pipinya bakal terus nampak.

14.Tanda Dari Selaput Dara / Hymen

Tanda Bahwa Cewek Tidak Perawan  Yaitu Selaput Dara / Hymen Seorang Gadis Sangat Menentukan Perawan AliasNir nya Seorang Gadis itu, di Sebabkan Selaput Daranya Yang Sangat tipis Yang Menutupi SebaianNir  sedikit Celah Vagina.. Ketika Seorang Wanita Pertama kali Berhubungan Badan dg Seorang Lelaki Maka di tahap Selaput Dara Kemungkinan Besar Bakal Bedah dan Mengeluarkan Darah Keperawanan. Lalu Bagaimana Tutorial Mengenal Bentuk Selaput Dara Sebelum dan SetelahNir  Perawan.?? Sangat Wajar Apabila Kamu Penasaran, Maka Silahkan Kunjungi Postingan Sebelumnya Yaitu Bentuk Selaput Dara.

Diambil dan Dikutip dari Beberapa Sumber, Tanda Bahwa Cewek Tidak Perawan tidak  Menjamin Kebenarannya dan Belum di Buktikan Dalam Kedokteran, Kemungkinan HanyalahBurkak  dan Mitos Yang Berkembang Pada Masyarakat..
Warning.!!!
Pesan Penulis:
Bila Kamu Cowok Janganlah berburuksangka pada pasangan kalian, meski pasangan anda (maaf) telah tidak perawan, kalau anda bener-bener sayang dan cinta, lanjutkan hubungan anda dan perbaiki nasibnya. Untuk para orang tua, awasi anak-anak kalian, anak perempuan anda pada terutama, jangan hingga terjerumus pada faktor yang tidak diharapkan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar