Skip to main content

follow us

Jurnalwanita-Sudah menjadi kodrat alam bahwa Wanita memang mahluk yang diciptakan Allah dengan banyak kelemahan. kalian para pria apabila terbukti ingin mengenal kelemahan wanita, Mari kita simak gambaran dari kelemahan wanita

Kelemahan Wanita Yang Menjadi Target Pria


Selain itu, apabila suatu saat ketika kamu mendekati wanita dapat juga dijadikan dasar untuk memperoleh hatinya. Sebab sosok wanita yang terkesan kuat tampak luarnya itu, belum pasti juga kuat saat dalam hatinya. Silahkan dibaca serta dipahami supaya tak salah saat mendekati wanita tersebut.


1. Rayuan

Siapapun wanita itu, dirinya sangat mudah terlena sebab rayuan, apalagi rayuan dari sosok pria yang dirinya sukai. Rayuan ini sangat efektif dijadikan cara pertama saat mendekatinya. Upayakan juga merayunya dengan baik serta benar.


2. Sanjungan

Sanjungan hampir sama dengan rayuan. Di sini, hukumnya kamu wajib menyanjung dirinya dengan semua keahliannya, misalkan. Apalagi apabila wanita itu mempunyai bakat, tentu sangat mudah untuk kamu menyanjungnya.


3. Melihat serta Mendengar Kata Mesra

Wanita sangat suka sekali dengan kata-kata yang mesra, jadi upayakan untuk membikin suatu  tulisan mesra atau membuatnya mendengarkan kamu melantunkan puisi cinta. Dirinya bakalan klepek-klepek pada anda.


4. Tatapan Mata Tajam

Wanita sangat rentan apabila diajak bertatap mata. Dirinya bakal merasa grogi sebab kamu terus menerus menontonnya. Dirinya merasakan abnormalitas serta bakal menyuruh kamu menghentikan tatapan itu. Namun, kamu terus saja memandanginya, sebab dirinya bakal terus malu serta akhirnya dirinya jatuh cinta pada anda.


5. Pemberian Berharga

Memberbagi kenang-kenangan untuknya merupakan langkah jitu memperolehnya. Wanita sangat suka dengan pemberian itu, sebab di banyak masalah, wanita bakal mudah terhanyut manakala diberbagi sesuatu yang dirinya sukai, umpama membererikan jam tangan. Serta apabila jam tangan pemberian anda itu digunakannya, itu artinya dirinya menyukai anda.


6. Saat Melihat Pria Macho

Wanita sangat mengharapkan pasangan yang mempunyai tubuh macho, six pack serta ideal. Apabila anda mempunyai tubuh semacam itu, betapa beruntungnya anda dapat dengan mudah memperolehnya.


7. Saat Melihat Pria Pintar

Wanita tak ingin mempunyai pasangan yang bodoh. Serta di sini kamu harus membikin pikiran kamu sepintar mungkin dengan belajar. Apabila anda tak mempunyai kepribadian macho,anda harus menjadi pria pintar berwawasan luas. Jadi dirinya bakal mengagumi kamu daripada pria lain.

Soo guys..itulah kelemahan wanita yang sudah anda ketahui, maka dari itu tak jarang kita mendengar berita tentang kekerasan atau penganiayaan pada wanita. 
Hal itu di sebabkan oleh kaum pria yang memanfaatkan kelemahan-kelemahan wanita. 



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar